Thursday, February 27, 2014

Habiskan atau bawa Air Mineral ( Air Minum dalam Kemasan / AMDK ) anda!

Air mineral sudah menjadi  kebutuhan di era modern ini. Terutama dalam kemasan gelas ( cup ) atau botol, baik kecil maupun besar. Hal ini disebabkan kemasan AMDK ( Air Mineral Dalam Kemasan ) ini sangat praktis, bisa dibawa ke mana saja dengan mudah dan tidak usah susah-susah memasak air seperti jaman dulu.

Hampir dimana-mana kita bisa membelinya, bahkan waktu ada acara meeting, bertamu, pesta,dll biasanya juga disuguhkan Air Mineral Dalam Kemasan ini  .

Tetapi seringkali banyak orang yang menyia-nyiakan air mineral ini dengan cara tidak menghabiskan setelah meminumnya, padahal untuk menghasilkan AMDK ini memerlukan proses yang panjang dan rumit.





Mari kita menghabiskan Air Minum dalam Kemasan anda atau dibawa ( untuk nantinya dihabiskan )  dengan alasan :

1. Dalam waktu beberapa jam lagi kita sudah akan membutuhkan air minum lagi. Jika kita bawa maka kita bisa minum lagi dengan mudah. Menurut penelitian setiap orang idealnya minum paling sedikit 2 liter air setiap hari supaya sehat.

2. Air Mineral tidak menyebabkan hal-hal yang buruk, jika minuman manis terlalu banyak bisa menyebabkan diabetes, dll tetapi kelebihan Air Mineral tidak ada efek sampingnya. Justru lebih baik karena kita membersihkan ginjal dengan sering minum air mineral ( dan membuangnya lewat urine ).

3. Membantu Tuan rumah dalam membersihkan sisa minuman ( jika kita bertamu ). Jika ada sisa air dalam gelas plastik, tuan rumah lebih repot karena harus memisahkan sampah gelas plastik dan airnya sendiri.

4. Bukan masalah harga - mungkin murah, tetapi dengan menghabiskan air Mineral ini kita menghargai air bersih yang proses produksinya susah. Banyak orang di dunia ini yang masih susah mendapatkan air bersih tetapi kita malah membuangnya secara sia-sia.



Contoh menghabiskan air mineral yang baik dan benar.....:D :D :D


Lihat juga :



No comments:

Post a Comment